Posted by : Unknown Kamis, 28 November 2013


Template Blogs Untuk Toko Online

 



Assalamualaikum WR.WB..

Hai para Lucky's ... masih bersama admin1 ... dimalam ini saya nginep di sekolah ni.. karena dapet tugas dari guru, dan sambil ngirit ongkos sih!! :D

  oh iya ngomong2 soal tugas,, kali ini saya lihat teman saya yang lagi kebingungan?? kenapa ya??
kayaknya dia baru belajar buat blogger tuu.. kenapa saya bisa tau ya?? iya lah saya kan parnormal,, ahahahaha becanda aja koq..

langsung aja buat bantuin my friend2 qu di sekolah disini saya akan memposting template buat blog..
pasti lah udah banyak yang tau cari template dimana?? yups mbah google.. tapi gak pusing cari segitu banyaknya blos?? and gak semuanya blog itu bener lho... :p

kali ini saya akan memposting dimana kamu dapet template cantik2 dan gak ribet..
iyah kita mulai:

template blogs untuk toko online

1. Template toko online Johny Sip Deh

toko online



Baca keterngan pemakaian template online shop disini


2. Template toko online blogger Johny Muantab

template toko online



3. Template toko online Johny Ganteng Store

template blogger



Baca keterngan pemakaian template toko online disini

4. Template toko online Johny Palelu Peang

template online shop



Baca keterngan pemakaian template toko online disini

udah cukup ?? hah belum ?? okeh..


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Profile

Lucky Fitri Adhi

EXOTIC
Exact One
The Intelegent class...Read More

Popular Post

- Copyright © Komputer blog's -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -